Guardiola Sebut Liverpool Banyak Minum Bir 

Guardiola Sebut Liverpool Banyak Minum Bir 

CELOTEH RIAU.COM?? Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut para pemain Liverpool banyak minum bir usai The Reds babak belur 0-4 pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dinijari tadi..

Liverpool sudah memastikan gelar juara Liga Inggris sebelum bertandang ke markas The Citizens. Guardiola kemudian memberikan tanggapan soal kemenangan telak Man City atas The Reds.

"Saya pikir mereka banyak minum bir dalam sepekan belakangan. Namun, mereka datang kemari [Manchester] tanpa ada bir di dalam darah melawan kami."

"Untuk itu saya memberikan banyak apresiasi atas yang telah kami lakukan. Kami mengalahkan sang juara, tim yang luar biasa," ujar Pep Guardiola dikutip dari The Independent.

Man City 'pukul' Liverpool empat gol berkat Kevin De Bruyne dari eksekusi penalti, Raheem Sterling, Phil Foden, dan karena gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-66.

Meski mampu melumat The Reds, Guardiola tetap memuji permainan impresif skuat arahan Jurgen Klopp.

"Cara mereka melakukan mekanisme [gaya permainan] itu luar biasa. Mereka berani untuk bermain [terbuka], kami juga demikian."

"Mereka punya peluang bagus dari [Mohamed] Salah sejak awal, tapi kami bermain sangat bagus," terang Guardiola.

Guardiola juga memuji penampilan impresif Kevin De Bruyne yang terpilih sebagai Man of the Match usai laga tersebut. Kevin mencetak satu gol melalui eksekusi penalti dan assist gol ketiga The Citizens ke gawang Liverpool.

"Apa lagi yang bisa saya katakan tentang Kevin [De Bruyne]? Ada para pemain yang mampu menunjukkan kualitas di setiap pertandingan."

"Kualitas dan visinya, dia adalah pemain andalan kami di Liga Inggris, bagi klub ini [Manchester City]," ucap Guardiola.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index